Ahlan

Jumat, 28 Agustus 2009

SMS untuk Ukhti...

laa laa laa....
Suatu hari, seorang akhwat mengirimkan sebuah sms yang isinya kurang lebih kurang kerjaan (gak penting) kepada seorang ikhwan. Lalu mungkin saat itu si ikhwan sedang sibuk atau apa sehingga merasa terganggu (emang dasar kurang kerjaan) dan iapun mengirim balasan seperti ini:

"Bismillah. Ukhti solehah, afwan bukannya ana gak mau sms-an sama anti, tapi menurut ana apakah ga ada hal lain yang lebih bermanfaat daripada sms-an, jadi kalo gak penting-penting amat gak usah sms-an lah. yah kan sebaik-baiknya muslim yaitu muslim yang bisa memanfaatkan waktu luangnya... OKe coy! ana muslim qobla kulli syai'in... :)"

Apa yang kalian pikirkan sekarang ketika membaca sms tadi? sedih, terharu, mengiris, kejam??
Yang tepat adalah kata-kata si ikhwan itu tepat sasaran dengan kata2 yang halus. sehingga bisa diketahui ketika si akhwat membacanya dia jadi tertunduk malu.

Ya intinya sih untuk perempuan dan laki-laki yang berhubungan teman atau apalah, sebaiknya mengurangi smsan apalagi telpon2an. ya seenggaknya kita saling menjaga diri dan izzah kita sebagai muslim yang baik bahkan mungkin sebagai mu'min yang baik :).
So, mari kita sholeh bareng2! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar