Ahlan

Sabtu, 24 Maret 2012

Sajak: Aku Pulang



aku pulang
dengan segenggam kerinduan
bersama hujan yang menatap dengan tatapan yang sendu. namun tajam
maaf mah  aku pulang, bukan dengan segepok uang
melainkan pulang mengais rindu
yang tercecer disepanjang viaduct sore ini





aku pulang
seperti biasa, dengan langkah kaki yang sama
tanpa bunga, tanpa berlian
seperti yang film barat ajarkan pada kita
bahwa kasih sayang berarti memberi barang mewah dan mahal
tapi nyatanya mereka tidak selalu berakhir dengan hidup rukun
kandas


aku pulang
dengan tangan kosong
tapi aku tahu
didepan pintu yang terbuka
ada sejuta senyum menyambut rinduku..
semoga..

.#hujan kadang membuat suasana lebih sendu, dan membaca tulisan orang saat seperti itu membawa pegaruh yg hebat.

de'Aisy
4-12-11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar