Ahlan

Kamis, 06 Mei 2010

Mengejar matahari: Ari Laso


Di sini ada satu kisah
Cerita tentang anak manusia
Menantang hidup bersama
Mencoba menggali makna cinta

Tetes air mata... Mengalir di sela derai tawa
Selamanya kita... Tak akan berhenti
mengejar�Matahari

Tajamnya pisau takkan sanggup
Koyakkan cinta antara kita
Menembus ruang dan waktu
Menyatu di dalam jiwaku

hahah kawan, bentar lagi kita keluar dari ma'had..... dan akan memulai babak baru dikehidupan kita. dunia dan cita-cita sudah menunggu kita! semoga kita bisa mencapai apa yang kita cita kan... dan semoga persahabatan kita tetep langgeng... keep in touch!!

1 komentar:

  1. Assalaamu'alaikum... "Setelah saya nonton di televisi dalam acara "Mengejar Matahari," saya langsung ingin menulis di dalam sebuah blog saya, pada saat saya menulis dan mengetik kata "Mengejar Matahari" dalam laman gambar di Google saya langsung di arahkan pada blog ini secara tidak di sengaja, dan saya langsung ingin bertamu sesuai dengan etika dunia maya, pada saat show blog ahirnya saya memiliki inisiatif ingin menulis disini. Mohon maaf bila saya lancang atau tidak sopan, jujurnya saya hanya ingin menjadi teman yang baik."
    Wassalam
    Dero Kepuh

    BalasHapus